Selasa, 13 Februari 2018

Tentang TokenGo Platform


Halo bertemu lagi dengan saya Noor Ardy,


         Kali ini saya akan membahas tentang platform terbaru yaitu TokenGo platform yang masih masa ICO kurang lebih 13 hari lagi masa ICO ini akan berakhir mungkin dari kalian masih banyak yang belum tau tentang apa itu ICO , ICO adalah ICO ini biasanya di tawarkan oleh para developer dimana tujuan mereka adalah mengumpulkan dana untuk mengembangkan proyek yang mereka lakukan dalam hal ini adalah coin digital. Mereka membutuhkan dana guna memaksilkan proyek yang mereka lakukan agar cepat berkembang dan dapat secepatnya rampung., jangan sampai ketinggalan mengikuti ICO dari TokenGo, menurut saya TokenGo platform merupakan platform baru yang bagus dengan whitepaper yang mengesankan dan akan berkembang kedepannya. Kalian bisa cek whitepaper dan info tentang TokenGo di sini https://tokengoplatform.com/ , disitu banyak info tentang TokenGo dari whitepaper, Blog, Faq , Team, dan Bounty

        Nah saya akan membahas mulai dari yang pertama :

1 . Whitepaper

apa sih whitepaper? jika kalian masih awam mungkin akan kebingungan, whitepaper adalah tujuan dari diciptakannya Token ini, kalian bisa baca-baca tentang TokenGo di link  https://tokengoplatform.com/pdf/tokengo_whitepaper_EN.pdf , disitu lengkap penjelassannya mengenai whitepaper dari TokenGo dan untuk penjelasan singkat apasih tujuan dari TokenGo berdiri "TokenGo is an open-type platform, which allows using a number of conventional industrial JSON RESTful API when working and connecting to it. This protocol is compatible with any application that conforms to the messaging standard, such as the ISO20022 or FpML markup language. TokenGo considers them as processes with certain outlets for recording any information, transactions and updates into the distributed database. This integration allows interacting successfully with even obsolete applications and solutions. Each node of the TokenGo blockchain network contains an API gateway which enables fast and easy connection to any applications. This greatly simplifies the development of mobile and web applications in any programming language."

2. Team

Mengenai team dari TokenGo sendiri ada 6 orang yang membangun platform ini, berikut susunan team dari TokenGo platform     :


  • Anton Benderskiy

    Founder and CEO 
    Blockchain Architect

  • Petr Gusev

    Cofounder and CTO 
    Lead Blockchain Developer

  • Zhenish Tokoev

    Lead Software Engineer 
    Smart Сontracts Developer

  • Igor Pavlov

    Lead Software Engineer

  • Azat Tokoev

    Quality Assurance Engineer

  • Roman Kalinovskiy

    UI/UX Designer

  • Sergey Lyapovka

    International Strategy Manager

  • Kseniya Lyapovka

    Community Manager


itulah susunan team yang membangun Platform TokenGo kalian bisa baca lengkapnya dan foto dari orang-orang diatas disini https://tokengoplatform.com/#team


3. Bounty

Nah pasti sebagian dari kalian ada yang belum tau tentang bounty, bounty adalah sesuatu hadiah yang ditawarkan jika kalian menyelesaikan tugas yang diberikan. Nah jika kalian ingin mendapatkan Token gratis dari TokenGo platform kalian bisa menyelesaikan beberapa Bounty yang diberikan oleh pihak TokenGo , kalian bisa cek untuk list TokenGo disini https://tokengoplatform.com/bounty .
Disitu sangat lengkap sekali dari Bounty facebook,twitter,telegram dll, kalian pilih saja yang kalian anggap mampu



Untuk pembahsan terakhir tentang kapan Token ini akan diditribusikan, Token ini akan diditribusikan saat ICO telah berakhir. Jangan lupa untuk mengikuti ICO dari TokenGo ini pasti kedepannya harga sangat melambung tinggi dan bisa mendapatkan profit yang lumayan, karena kejamninan dari whitepapernya token ini tidak bakalan scam.


Terima Kasih yang sudah membaca dari awal sampai akhir, jika ada pertanyaan bisa commend dibawah, atau ada yang mau berburu airdrop seperti saya bisa juga commend dibawah nanti saya ajarin sampai menghasilkan.





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar